Dimensional Savant + Wild Flanking, apakah saya merusak diri sendiri?
Sudah ditetapkan bahwa Anda benar-benar dihitung sebagai sekutu Anda sendiri untuk Keunggulan Kerja Tim saat menggunakan Dimensional Savant untuk mengapit diri Anda sendiri, tetapi seberapa jauh hal ini meluas ke Wild Flanking , a Betrayal Feat?
Karena saya secara teknis bertindak sebagai pemrakarsa dan pendukung, apakah saya harus berguling untuk berpotensi merusak diri saya sendiri, atau apakah itu bukan masalah karena saya tidak benar - benar ada di sisi lain dari target mengapit saya? Orang bisa berargumen bahwa saya ada di sana dan tidak di sana pada saat yang sama; Flanker Schrödinger, jika Anda mau.
Jawaban
Mereka tidak bekerja sama.
The FAQ untuk menghitung sebagai sekutu Anda sendiri mengatakan:
Ally: Apakah Anda dianggap sebagai sekutu Anda sendiri?
Anda dianggap sebagai sekutu Anda sendiri kecuali dinyatakan lain atau jika melakukannya tidak masuk akal atau tidak mungkin . Jadi, "sekutu Anda" hampir selalu memiliki arti yang sama dengan "Anda dan sekutu Anda."
Mengingat bahwa Wild Flanking mengatakan:
Saat Anda mengapit lawan dengan sekutu yang juga memiliki prestasi ini, Anda dapat melancarkan serangan sedemikian rupa sehingga lawan menerima kerusakan ekstra, dengan risiko serangan ini juga menyerang sekutu Anda. Saat Anda memilih untuk menggunakan prestasi ini, periksa hasil lemparan serangan Anda terhadap AC lawan dan AC sekutu Anda. Jika Anda memukul lawan, Anda memberikan kerusakan bonus seolah-olah Anda menggunakan Power Attack. Jika Anda memukul sekutu Anda, sekutu tidak menerima kerusakan dari serangan Anda kecuali kerusakan bonus ini. Dimungkinkan untuk memukul musuh dan pendukung Anda dengan satu serangan. Kerusakan ekstra dari prestasi ini ditumpuk dengan Power Attack.
Tidak masuk akal jika Anda menyerang diri sendiri saat menggunakan prestasi ini (Anda hanya bisa berada di satu tempat). Artinya, tidak masuk akal bagi Anda untuk dianggap sebagai sekutu Anda sendiri dalam situasi ini, oleh karena itu Anda tidak dapat memanfaatkan kedua prestasi *.
*: Kecuali jika Anda memiliki sekutu dengan sayap liar yang sudah mengapit makhluk itu untuk Anda.